Vertical Garden - 0822.3111.5796

Vertical Garden Jawa Timur / Surabaya melayani pembuatan Vertical Garden untuk rumah, kantor, taman, reklame dan lainnya. Dengan vertical garden akan membantu mengurangi pemanasan global. Vertical garden akan membuat estetika ruangan baik didalam atau diluar menjadi indah dan asri, selain estetika ruang vertical garden juga memiliki fungsi yang lebih banyak lagi buat lingkungan dan kesehatan, antara lain ;

  • Vertical garden di Taman di dalam dan diluar ruangan akan menampilkan keindahan.
  • Vertical garden fungsi tanaman sebagai penghasil oksigen dan penyaring polusi, sehingga niscaya udara menjadi lebih bersih, sejuk dan kaya akan oksigen,.
  • Pada udara yang panas vertical garden akan menurunkan suhu udara yang panas sehingga pemakaian pendingin ruangan (AC) berkurang yang berdampak penurangan biaya listrik menjadi hemat.
  • Dengan vertical garden memberikan sarana rekreasi yang menyenangkan, hobi berkebun cenderung bahagia, sehat dan panjang umur.
  • Vertical garden yang berada di perkotaan memiliki nilai kemewahan langka tersendiri bagi pemiliknya.
  • Pemakaian vertical garden sebagai pagar penghalau polusi, debu dan suara bising dari jalanan yang sibuk dan bising.

Vertical Garden – 0822.3111.5796

Vertical Garden

Vertical garden dapat dibuat di dalam ruangan maupun di luar ruangan, selain memiliki keindahanvertical garden juga memiliki manfaat lain seperti penghasil oksigen, menurunkan suhu udara yang panas, serta memiliki nilai kemewahan tersendiri. Informasi pembuatan verticak garden bisa hubungitelepon / Sms / WA ; 0822.3111.5796 atau pin bbm ; 52017E82 atau Klick >>> Vertical Garden